Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

Istighotsah Kubro dan Tabligh Akbar dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Marta Jaya Ke-12

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan selamat berulang tahun kepada seluruh warga masyarakat Desa Marta Jaya yang ke-12 Tahun.

“Tentunya di usia ke-12 tahun ini bukanlah waktu yang singkat, telah banyak kemajuan yang diperoleh oleh Desa Marta Jaya ini, dan saya sangat bangga dan bahagia karena Desa Marta Jaya adalah salah satu Desa yang sangat toleransi di Kabupaten OKU, serta masyarakatnya sangat kompak, dan ini harus di tiru oleh desa-desa yang lain,” ungkapnya.

Selanjutnya, disuasana yang masih pada Bulan Syawal, atas nama pribadi dan Pemkab OKU, Teddy menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri dan mohonan maaf lahir dan batin.

Terkait pembangunan di Kecamatan Batumarta, Teddy mengungkapkan tahun 2024 ini akan memperbaiki jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Lubuk Raja sampai ke Kecmatan Sinar Peninjauan secara berkala/per spot dan di tahun depan akan di anggarkan lagi.

“Hal ini kami lakukan untuk kenyaman masyarakat dan mewujudkan kecamatan Lubuk Raja menjadi Kecamatan yang paling Kondusif, aman, dan nyaman,” imbuhnya.

Dihadiri oleh, Anggota DPRD, Asisten III, OPD, Unsur Muspika Batu Marta, Ka.Puskesmas Lubuk Raja, Kades & BPD Desa Martajaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.

Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU.

Back to top