Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

Pengajian Akbar dan Dzikir bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten OKU

Kegiatan ini dihadiri Ibu-ibu majelis taklim dari berbagai kecamatan yang hadir sebanyak lebih kurang 1.800 orang.

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat, khususnya para pengurus BKMT Kabupaten OKU yang telah hadir dalam kegiatan pengajian rutin tersebut.

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah juga merasa bangga hati atas kehadiran ustadz muda yang sangat kondang yang berasal dari Sumatra Utara yaitu Ustadz Anugrah Cahyadi, “mudah-mudahan nanti kegiatan ini bisa mengundang penceramah kondang seperti ustadz ucay ini setiap bulan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Teddy mengingatkan para ibu-ibu majelis taklim yang hadir untuk terus menjaga dan memperhatikan anak-anaknya, yang mana saat ini sedang maraknya kasus Narkoba di lingkungan para remaja.

“Kita lihat dimedos banyak anak-anak remaja yang sudah terjerat kasus narkoba, nah ini sangat bahaya bahkah bisa menyebabkan kematian, disamping narkoba ada juga yang perlu kita awasi yakni masalah judi online ini tak kalah bahayanya dari narkoba, mari kita tingkatkan pengawasan kita kepada anak-anak kita,” imbuhnya.

Pelaksanaan Pengajian Akbar dan Dzikir ini berlangsung semarak dengan hadirnya Ustad Ucay yang dengan gaya tausiahnya penuh humor, membuat suasana dan gelak tawa para ibu-ibu majelis taklim dan pejabat yang hadir.
(ProkopimKabOKU)

Back to top