Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

Peringatan Harkitnas, Teddy Ajak Generasi Muda OKU “Melek” Teknologi Digital dan Informasi

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (harkitnas) , PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd Ajak generasi muda di Bumi sebimbing sekundang “melek” Teknologi digital dan informasi.

Dikatakan Teddy, penguasaan teknologi dan informasi sangat diperlukan hal itu bisa menjadi kekuatan dan kemajuan negara.

“jadi hari ini kita bersama forkopimda menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Seperti yang diamanatkan oleh Menteri Kominfo ini adalah fase kedua dari harkitnas untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045,” kata Teddy saat dibincangi usai memimpin upacara harkitnas di OKU, Senin (20/5/2024).

Menurut Teddy, Kemampuan Teknologi dan digitalisasi harus ditingkatkan, karena dengan hal tersebut bisa menjadi kekuatand an kemajuan negara. “jadi saya minta kepada masyarakat khususnya generasi muda di OKU Ini mari belajar lebih sungguh-sungguh untuk menguasai teknologi dan informasi agar kedepan OKU akan menjadi lebih baik, maju dan terdepan,” ujarnya.

Diungkapkan Teddy, Pemkab OKU telah menerapkan kemajuan Digitalisasi di seluruh jajaran pemkab OKU, bahkan beberapa waktu lalu OKU berhasil meraih penghargaan Smart City. “sudah kita terapkan di OKU, kalau di OPD sudah semua, termasuk disekolah-sekolah khususnya SMA dan sekarang sedang dilaksanakan di tingkat SMP,” tandasnya

 

Sumber : https://www.detiksumsel.com/

Back to top