Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

1740 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024

Kepala BKPSDM Kab. OKU, Mirdaili, dalam laporanya menyampaikan Jumlah keseluruhan pelamar yang mendaftar pada Seleksi PPPK Formasi Tahun 2023 sebanyak 4.098 orang dan peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 1.766 orang (namun terdapat 4 orang yang mengundurkan diri dan 1 orang yang tidak memenuhi syarat), 1 meninggal dunia, serta 20 orang untuk mengikuti tes ulang.

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan selamat kepada para tenaga PPPK yang baru dilantik.
“Selamat telah menjadi bagian dari Pemkab OKU, maka bekerjalah dengan baik dan disiplin ditempat tugasnya masing-masing, tanamkan dalam diri kita, tekad untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, dan bekerja ikhlas, sehingga saudara-saudara akan mampu menjadi aparatur pemerintah yang handal, profesional, dan berhasil dalam karier,” pesannya.

Teddy juga mengucapkan terima kasih kepada kepala BKPSDM Kabupaten OKU beserta jajarannya yang telah bahu-membahu bekerja keras yang akhirnya membawakan hasil seperti yang dialami pada saat ini yaitu pelantikan dan pengucapan sumpah janji.

Teddy juga berpesan kepada Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Ogan Komering ulu untuk memberdayakan dan membimbing PPPK yang baru dilantik mulai dari cara kerja yang baik dan benar.

“Bekerjalah secara profesional sesuai dengan bidang tugas nya di mana nanti ditugaskan dan ditempatkan, serta hindari larangan-larangan yang telah diatur oleh undang-undang,” pungkasnya

Turut hadir, Ketua DPRD Kab.OKU, Kajari OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Kepala Kantor Regional 7 BKN Palembang di wakili Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian, PLH Sekretaris Daerah Kabupaten OKU, Asisten II, Inspektur Kabupaten OKU, Kepala BKPSDM Kab. OKU, para OPD pendamping, Para Kabag, Para Pimpinan Perbankan Kabupaten OKU, Para Keluarga PPPK Formasi Tahun 2023 Kabupaten OKU, serta para tamu Undangan

Prokopim Pemkab OKU

Back to top